Kamis, 18 Oktober 2012

Pemuda dan Sosialisasi

Pemuda dan Sosialisasi

Pemuda merupakan keturunan sebagai generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan kehidupan di muka bumi ini. Kita sebagai orang Indonesia mengharapkan pemuda pemudi Indonesia yang kreatif, yang mampu mengembangkan dan menjaga kelestarian lingkungan dan kebudayaan Indonesia ini sebagaimana orang dahulu atau pahlawan memperjuangkan demi kemerdekaan Indonesia tercinta.

Presiden RI ke - 1

Bendera Indonesia

Semangat Pemuda Indonesia


Dari penjelasan di atas mengenai pemuda Indonesia, terjadilah sosialisasi antara pemuda yang satu dengan pemuda yang lainnya. Dengan adanya sosialisasi kita sebagai manusia dapat saling membantu satu sama lain untuk membangun Indonesia menjadi negara yang dihargai oleh negara lain dan maju karena kita memiliki lahan wilayah yang sangat luas dan juga memiliki kekayan alam yang melimpah ruah dari sabang sampai merauke.

Sosialisasi


Kekayaan Alam Indonesia

 


Oleh karena itu, karena berhubungan dengan adanya penerus bangsa atau pemuda yang setiap tahunnya bertambah, kita sangat mengharapkan pemuda - pemuda yang memiliki potensi lebih untuk generasi berikutnya agar kehidupan terjamin dan jaya di negara sendiri tanpa campur tangan yang semakin tahun dikuasai oleh negara asing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar